-->

cara menjawab guru ketika disuruh ganti'in posisi




assalamualaikum wr.wb


     dalam postingan ane kali ini yang saya beri label trik lucu saya akan membicarakan tentang cara menjawab guru ketika disuruh ganti'in posisi. trus gimana caranya. kalo ingin lanjut baca artikel ini sapek habis.

jika disuruh ganti'in posisi guru

sebenarnya caranya cukup mudah jika ane yang menghadapi ane mau aja jika disuruh maju kedepan dan disuruh buat ganti'in posisi sebagai guru.

ini yang akan saya lakukan. untuk penjelasannya baca cerita ini

#dikelas pas rame lalu datenglah seekor guru #

Guru ; heh  >:O  yang dibelakang ribut saja, sini ganti'in ibu di depan.

Ane : ok bu  B-)
# trus aku maju kedepan#

Ane : Ya karena saya jadi guru hari ini, kalian boleh pulang.

murid" : yeeeeeeeee.


@ada yang brani nglakuin tadi.

jangan tiru adegan di atas


ok sampai sini aja wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "cara menjawab guru ketika disuruh ganti'in posisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel