-->

8 Game Android Offline di Bawah 20MB Paling Ringan

8 game android offline ringan


Memiliki ram kecil memang menjadi masalah utama bagi para anda yang menginginkan bermain game dengan kualitas HD namun dengan game yang berukuran ringan dari 25MB sampai 20MB ke bawah.
Seperti yang kalian ketahui, kebanyakan game sekarang memiliki ukuran yang sangat besar dari 100MB sampai 1GB dan itu tentu sangat mengagetkan bagi para kalian pengguna ram kecil kisaran 512MB. Maka dari itu, di sini saya akan membahas game android yang berukuran dibawah 20MB, tentu tidak akan kalah dengan game lain yang pasti memiliki grafik yang bagus, offline dan ringan.

Berikut Ini Adalah 8 Game Android  Offline di Bawah 20MB :
  • 1. Zombie Frontier
  • 2. Ninjump
  • 3. Cat vs Dog War
  • 4. Slither.io
  • 5. Archery Master 3D
  • 6. Glow Hockey
  • 7. Dr. Driving
  • 8. Skater Boy


Jadi, berapa ukuran, kelebihan dan kekurangan game-game di atas, yuk simak reviewnya.

1. Zombie Frontier

Game FPS yang satu ini sangatlah seru dan memiliki ukuran yang kecil hanya 14.8MB. Dengan kualitas grafik game yang sangat bagus dan juga efek suara tembak tembakannya yang tidka kalah dengan game fps lainnya.

Game yang dibuat oleh FT Games ini mengharuskan kamu untuk membunuh semua zombie yang ada di depanmu dengan cepat, itu karena kamu merupakan salah stau orang yang beruntung yang selamat akibat jangkitan virus zombie yang menyebar. Nah, kamu harus berjuang dan bertahan hidup dengan membunuh zombie-zombie yang ada dengan senjata-senjata yang kamu punya.

2. Ninjump

Game berukuran minim selanjutnya ialah NinJump. Game ninja ini sangat simple dengan konsep game endless runner yang luar biasa.

Game dari Backflip ini mengharuskan kamu berperan menjadi ninja dan haru berlari ke atas pada gedung gedung yang tinggi sambil melawan musuh, kamu juga harus menghindari rintangan yang ada. Semakin tinggi maka akan semakin sulit rintangan yang kamu hadapi.
Ukuran game ini sangatlah ringan, mengingat grafisnya yang sangat bagus, hanya berukuran 17.9MB saja.

3. Cat vs Dog War

Game android offline ringan selanjutnya adalah Cat vs Dog War. Yah, game ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna pc jaman dulu, game ini ternyata ada di android yang mana memiliki ukuran yang sangat kecil dan ringan yaitu hanya 5.72MB.

Game anjing kucing ini mengharuskan anda memilih salah satu karakter yaitu anjing atau kucing. ketika anda sudah memilih anda diharuskan untuk melawan musuh anda dengan melempar barang-barang yang ada dengan dibatasi oleh sebuah pagar tinggi.

4. Slither.io

Game android yang berukuran kecil selanjutnya adlah slither.io. yah, game ini pernah tenar di massanya sebelum game Mobile Legends menyerang. Game yang sangat simpel ini mengharuskan kita menuruti hukum alam, yaitu "Memakan atau Dimakan".

Benar, kalian harus memakan cacing lain dan menghindar agar tidak tertubruk dari cacing-cacing yag lain.  Kalian juga harus berlomba-lomba menjadi yang teratas dengan menjadi yang terbesar, bahkan kalian bisa memainkannya dengan teman anda (Multiplayer). Game ini memiliki ukurang yang kecil, sekitar 19.51MB slither i.o merupkan game yang konsepnya mirip dengan agar.io dan game-game i.o lainnya.

5. Archery Master 3D

Game 3D ini ternyata memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu hanya 17.40MB, game panah yang sangat membutuhkan kosentrasi. Seperti namanya, game Archery ini mengharuskan kalian untuk memanah. Ini cocok untuk kalian yang sedang membutuhkan suasana atau kondisi yang bisa membuat tenang dan nyaman.

6. Glow Hockey

Game simple selanjutnya yaitu game Glow Hockey, salah satu game favorit saya. Yang mana kalian harus bermain hockey dengan lawan anda, komputer atau teman anda sendiri. Dengan tampilan glow yang sangat keren, kalian tidak akan bosan dibuatnya. Game ini hanya berukuran 9.91MB, sangat kecil bukan?.

7. Dr. Driving

Game simulasi yang sangat kecil ukurannya adalah game Dr. Driving, yaitu hanya sekitar 9.39MB. Seperti game simulasi lainnya, game Dr. Driving mengharuskan anda untuk belajar mengemudi dari nol sampai ahli dan harus memainkannya dengan hati-hati agar tidak tertabrak. Game ini sangat bagus bagi anda yang ingin mencoba belajar mengendarai mobil namun tidak mempunyai mobil.

8. Skater Boy

Yang terakhir adalah yang paling kecil yaitu 8.64MB. Game Skater Boy ini merupakan game simple sekaligus asik, yang mana mengharuskan kita untuk bermain skate board dengan baik, menghindari semua yang mengahalangi dengan meloncatinya dan dengan trik-trik skate board lainnya.

Yah, Seperti itulah kumpulan game android offline ringan yang berukuran kecil dan cocok untuk dimainkan di ram kecil seperti ukuran 512MB. Game-game tersebut bisa kalian mainkan tanpa lag sedikitpun, tergantung smartphone kalian sih. Kalau masih ada game lainnya, silahkan rekomendasikan game terbaikmu di kolom komentar, ok.

0 Response to "8 Game Android Offline di Bawah 20MB Paling Ringan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel