-->

cara membuat/memasang emoticon facebook di blog


assalamualaikum wr.wb

   pada kesempatan kali ini ane akan posting tengtang cara memasang emoticon fb di blog, sebetulnya ane mau posting ini udah beberapa hari yang lalu, tapi wi-fi yang ane pakek mati nggak tau apa penyebabnya mau posting pakek hp nggak punya pulsa, pas ane tau wi-finya udah bisa dipakek langsung ane posting ini. ane sebenernya nggak kepikiran mau posting ini tapi berhubung ada yang tanya kayak gini :

langsung ane posting cara memasang emoticon facebook diblog. yah walaupun nggak semua emoticon fb bisa dipakek tapi masih ada beberapa emoticon fb yang bisa muncul, dimaafin aja lah kalo nggak semua emoticonnya bisa muncul. ane masih newbie hehehehehe.
ok langsung aja :

1. copy codenya disini

2.  Login ke Dashboard, pilih Tata Letak =>  pilih tambah gadget/add a gadged => pada halaman List gadget, pili Html/Javascript => dan pastekan kode tadi di kotak html => dan simpan

ok cuman itu aja gampang kan nggak susah" amat. kalo agan mau coba, coba di blog sendiri.
kalo ada kesalahan saya mohon maaf


wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "cara membuat/memasang emoticon facebook di blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel