-->

Cara Mudah Daftar Yroo Lengkap Terbaru 2015 Work - umar syarifudin (turi)



assalamualaikum wr.wb

  tutorial kali ini ane copas dari Pury-cyber dan saya mohon maaf untuk adminnya Pury-cyber, jika ada kesalahan...sekali lagi saya mohon maaf.....!

Mau dollar gratis dari internet? Daftar Yroo bisa dapat $8 perhari .Yroo membuka kesempatan kepada kita untuk mendapatkan dollar gratis yang nantinya akan kita withdraw ke akun Paypal kita. Selain itu juga Yroo membuka kontes mingguan yang merebutkan Ipad mini.

Cara dapat dollar dari Yroo

1. Masuk website https://yroo.com/, atau klik link ini (Jadi refferal saya)

2. Setelah masuk web yroo, geser ke bawah lalu klik Login With Facebook. Akan lebih mudah bila anda sudah membuka akun facebook anda terlebih dahulu di jendela tab browser lainnya.

3. Apabila muncul menu authentication facebook, klik OK
4. Setelah itu kita akan dibawa ke menu yroo. Lihat kanan atas, terlihat jelas Reward Point kita. Untuk awal kita akan mendapat 2.000 poin kadang-kadang gak dapat point sama sekali

5. Apakah reward itu sudah cukup untuk mendapat dollar gratis, tentu saja belum karena agar bisa withdraw dibutuhkan minimal 10.000 poin (dapat $8 USD). Karena itu kita harus mengajak atau meng-invite teman-teman facebook kita agar ikut yroo, setiap teman kita yang ikut yroo dengan link reff kita, kita mendapat 1.000 poin.
6. Untuk mengetahui kode reff kita, masuk menu Dashboard lalu klik Invite my friends.


Lalu muncul menu Invite and Earn, copi url reff kita yang terlihat di bawah sendiri. Lalu bagikan ke teman-teman anda baik melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, google plus ataupun di forum-forum internet yang anda ikuti maupun di web atau blog anda.


Manfaatkan juga menu invite yang lain seperti Start Auto invite agar peluang teman kita ikut yroo lebih banyak.


Cara Withdraw Yroo ke akun Paypal :
1. Klik menu Rewards lalu pilih Radeem Point.

2. Terlihat beberapa pilihan besaran withdraw sesuai dengan poin yang kita punya.

3. Pilih berapa yang akan kita withdraw. tentunya sesuai poin yang kita punya. apabila besaran poin kita tidak mencukupi maka kita tidak bisa mengklik Cash Out
4. Lalu masuk ke menu berikutnya dimana kita harus mengisi nama dan email akun Paypal kita. Bila sudah diisi data yang diperlukan klik Submit.


Selain berburu dollar, yroo juga membuka kontes berhadiah Ipad mini.
Bila ingin berminat ikuti langkah berikut :
1. Masuk Dashboard klik Weekly Contest

2. Setelah masuk menu Weekly Contest, centang Contest Opt-in lalu klik Enter the Contest.

3. Setelah itu kita harus memenuhi syarat agar bisa ikut kontes yaitu harus login di hari Rabu jam 3-5 pm Eastern Time. Yaitu kalo di Indonesia hari Kamis jam 03.00-05.00 WIB. Pemenang akan diumumkan dalam waktu 2 hari kerja.


Selamat mencoba, ajak teman-teman anda sebanyak mungkin, kumpulkan poin dan tukar dengan dollar ke akun Paypal kita. Tentunya kita harus punya Paypal dulu. cari di google : cara membuat akun paypal terbaru

 untuk admin Pury-cyber saya trimakasih dan mohon maaf bila ada kesalahan

wassalamualaikum wr.wb

Sumber : http://pury-cyber.blogspot.com/2015/05/cara-daftar-yroo-dan-dapatkan-8-perhari.html


0 Response to "Cara Mudah Daftar Yroo Lengkap Terbaru 2015 Work - umar syarifudin (turi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel