-->

Cara Agar Terlihat Offline Di Facebook Saat Sedang Online

agar terlihat offline di facebook


cara agar terlihat offline di facebook saat sedang onlineTauTutor. Dalam sebuah pertanyaan. saya pernah mendengar,
bagaimana cara agar terlihat offline di facebook tapi kita tetap online ?.
nah, untuk pertanyaan tersebut sebenarnya sangat mudah. kita tinggal menonaktifkan status online kita dan menyembunyikannya agar terlihat offline di facebook.

Baca juga : Cara Mematikan Auto Play Video Fb

Baik itu dari salah satu teman, semua teman, atau beberapa teman saja. Padahal biasanya orang orang ingin online terus menerus di social media mereka masing masing.

Namun, bagi sebagian orang. Biasanya ada beberapa netizen yang suka iseng ngerjain lewat inbox, chat atau pm(private message) yang mengganggu mereka.

Ada juga yang mempunyai musuh atau orang yang tidak mereka sukai  seperti mantan :v). dan dari merekalah, si pengguna akun fb tidak ingin terlihat online di obrolan mereka (orang yang mengganggu tadi).

Maka dari itu anda ingin menyembunyikan status online di facebook dan mengubahnya menjadi offline, tapi kita tetap online di fb.

cara menyembunyikan status online fb kita itu mudah. bagi pengguna komuter pc, tablet ataupun android sekalipun. Intinya, tutorialnya sama. Tapi bagaimana caranya ?

dalam social media facebook atau fb, kita sudah diberi fitur berupa mematikan obrolan, baik itu untuk beberapa teman atau untuk semua teman.
Caranya cukup mudah dan bisa dibilang sangat cepat untuk melaksanakan tutorialnya.

Baca juga : download video youtube dengan mudah dan cepat

Namun, bagi seoarang yang baru dalam dunia social media, biasanya mereka  akan bertanya tanya mengenai pertanyaan yang sama, seperti :

- Bagaimana agar terlihat offline di facebook ?
- Bagaimana memnyembuyikan status online kita di facebook ?
- Bagaimana menonaktifkan obrolan di fb ?

Itu pertanyaan yang sudah sering didengar. Oleh karena itu, saya disini akan membahas sedikit tentang tutorial dan penjelasan dari pertanyaan pertanyaan di atas.
Sekarang kita ke inti pembahasan, yaitu tutorialnya. Dan langsung saja saya jelaskan.

- Pertama-tama buka facebook di browser kalian

- Kedua, login kea kun facebook kalian masing masing.

- Setelah itu, kita akan langsung ke halaman beranda fb.
Sekarang, perhatikan kotak obrolan yang berada di pojok kanan bawah beranda facebook.


- Kita tekan kotak obrolan tersebut, maka akan muncul sejumlah orang yang online dengan tanda lingkaran hijau di samping nama mereka. Dan agar kita terlihat offline walaupun tetap online, tekan tombol gerigi di bagian atas. {lihat gambar}


- Setelah menekan tombol tersebut, maka akan muncul sejumlah pilihan. Karena kita ingin terlihat offline, maka tekan matikan obrolan.

- Jika langkah sebelumnya sudah dilakukan, maka akan muncul beberapa opsi seperti gambar dibawah ini.


Untuk mematikan obrolan terdapat tiga pilihan (ini sama halnya seperti menyembunyikan status offline kita). 3 pilihan tersebut yaitu :

1. Matikan obrolan untuk semua teman : ini akan menonaktifkan obrolan untuk semua teman, yang artinya tidak ada satu orangpun yang mengetahui status online kita / tidak ada yang tahu kalau kita sedang aktif di fb.

2. Matikan obrolan untuk semua teman, kecuali : ini agar kita bisa terlihat offline untuk semua teman, namun ada pengecualian untuk beberapa orang yang ingin anda perlihatkan status online kita.
Contoh ; kalian ingin agar terlihat offline dari semua teman, tapi masih bisa terlihat online untuk si A. maka kita masukkan nama si A ke kolom yang sudah disediakan.

3. Matikan beberapa obrolan hanya  untuk beberapa teman : dalam pilihan ini sedah jelas, kita akan terlihat offline untuk beberapa orang saja, contohnya mantan tau musuh anda, atau juga orang yang anda benci :v

- Langkah terakhir, setelah memilih salah satu dari tiga pilhan tersebut. Maka kita tinggal menekan tombol Oke. Maka kita sudah menyembunyikan status online kita menjadi offline sesuai ketiga pilihan tersebut.

CATATAN : jika obrolan dimatikan, pesan dari teman akan masuk ke kotak pesan, agar dapat dibaca nanti.

Nah, seperti itulah penjelsan saya mengenai tutorial sederhana Cara Agar Terlihat Offline Di Facebook Saat Sedang Onliine. Dan perlu diingat, ini juga bisa meneyembunyikan status online kita.
Dan lagi, pada dasarnya tutorial untuk pc dan android sama, yaitu terdapat pada obrolan.
Jika status online kita sudah tersembunyi. maka kita tidak perlu lagi takut kepada beberapa teman yang suka menjahili kita atau juga mantan kita, hehehe.

Dan itulah artikel dari saya, jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar di bawah post ini.
Dan jika berkenan, anda bisa bantu mimin dengan share / bagikan artikel ini lewat tombol dibawah post. Dan cukup sekian, terimakasih

Keyword :
cara menyembunyikan status online facebook
terlihat offline di facebook
terlihat offline di fb
agar terlihat offline di facebook

0 Response to "Cara Agar Terlihat Offline Di Facebook Saat Sedang Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel