cara ngerjain sms penipuan | trik lucu

assalamualaikum wr.wb

     Open hand symbol hai gan. maaf udah lama nggak posting, tapi kali ini ane sempetin buat posting cara ngerjain sms penipuan, oh ya agan pernah menerima sms kayak gini :
tolong isi pulsa mama,
kirim ke nomer baru mama
085244654546. cepet
soalnya penting banget nak
ato seperti ini :
de ini bapa pake no temen
tolong kirimin pulsa ke nomer
ini soalnya penting banget,
nanti di rumah digantiin
mungkin seperti ini :
tolong kirimin mama pulsa 50 ribu
ke nomer 085645876967 . cepet penting
nah mungkin agan kesal jika menerima sms penipuan seperti diatas. tapi sekali-kali mungkin agan pengen gerjain orang itu, caranya balas sms itu seperti yang ada di bawa ini :
penipu :
tolong isi pulsa mama,
kirim ke nomer baru mama
085244654546. cepet
soalnya penting banget nak
me :
emangnya disurga nggak ada
yang jualan pulsa ya ma
penipu :
de ini bapa pake no temen
tolong kirimin pulsa ke nomer
ini soalnya penting banget,
nanti di rumah digantiin
me :
loh bapak kan udah meninggal
penipu :
oh iya de maaf bapak lupa
me :
oh iya sip pak ;)
penipu :
ok de

penipu :
tolong kirimin mama pulsa 50 ribu
ke nomer 085645876967 . cepet penting
me :
dikit amet....tadinya mau aku kirim
 1 triliun. (kalo yang jual pulsa nenek moyang luh)
penipu :
ini bapak tolong belikan dulu pulsa 20 ribu
di nomer barunya bapak karna lagi ada masalah
di kantor polisi dan jangan dulu tlp/sms
nanti bpk yang tlp,penting.
me:
barusan mama, tante, om, dan kakek
juga sms begitu. ada apa seebenarnya
keluarga ini kok sering bermasalah di
kantor polisi? udah gitu selalu kehabisan
pulsa. aku muak pa, aku muak lahir
di keluarga ini !
yang di bawah ini sms hadiah penipuan.
penipu :
selamat! no hp anda mendapat hadiah
toyota all new avansa. dari poin plus-plus
indosat. pin pemenang: b89c7h9 info
klik www.indosatpoin-plusplus2013.webs.com
me :
mas/mba, silahkan baca alamat berikut ini ya :
http://bit.ly/waspadapenipuan
saya liat, disitu ada alamat web punya mas/mba
juga lho, selamat ya mas/mba...hoorrayyy...
oya, itu diedit ya, bukan avansa tapi avanza :D
peace yo...
   bisa dicoba gan balasan sms peniupan penipuan di atas, tapi kalo nggak dicoba ya nggak papa. ok cukup sampai sini artikelnya. kalo ada kesalahan sya mohon maaf yang sangat besar.

wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "cara ngerjain sms penipuan | trik lucu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel