cara membuat status biru di facebook (fb) terbaru 100%berhasil



Assalamualaikum wr.wb
      sebenarnya ane mau posting nih artikel sejak minggu kemaren, yaahhh karna kesibukan mimin didunia nyata, jadi agak sedikit keundur waktunya buat posting nih artikel.

      trik kali ini yaitu tentang trik facebook yaitu cara membuat status biru di facebook, lebih tepatnya via hp atau handphone.
ok langsung saja
pertama-tama kita baca basmalah terlebih dahulu agar trik kali ini bisa berjalan dengan lancar, langsung saja
1. buka akun facebook agan
2. copy code berikut @@+[0:[0:1:status kamu]] dan paste di status atau coment facebook agan.
3. hilangkan tanda + dan ganti kalimat status kamu dengan status yang agan inginkan
contoh :
code = @@+[0:[0:1:status kamu]]
maka kita tuliskan sebagai berikut
@@[0:[0:1:pagi all, gimana kabarnya, BTW ini status biru loh]]

jika sudah selesai maka penampakan status biru akan seperti gambar di bawah ini


ok cukup sekian, jika ada kesalahan mimin mohon maaf. karena mimin disini juga masih newbie (pemula). jadi, jika ada khilafnya, mimin mohon maaf yang sebesar-besarnya
Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "cara membuat status biru di facebook (fb) terbaru 100%berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel