-->

Menggunakan Rabb.it Untuk Internetan Lebih Cepat



Menggunakan Rabbit untuk internetan dengan cepat - TauTutor. internet cepat adalah hal yang paling di inginkan semua orang, baik itu lewat pc / laptop, komputer atau lewat android smartphone masing-masing.

dengan internet cepat, hidup akan lebih menyenangkan apalagi kalo internet cepat dan murah. tentu akan mempernyaman proses surfing atau berselanacar di internet.

namun, seperti yang anda ketahui. bahwa kecepatan internet indonesia masih belum bisa dibilang cepat, apalagi waktu malam hari. yang lemotnya minta ampun,

Baca Juga :

yah, internet indonesia tentu masih kalah cepatnya dengan kecepatan internet yang ada di luar negeri. yang kecepatannya sangat wush wush. nah, yang akan kita bahas kali ini adalah tentang cara mempercepat internet dengan menggunakan Rabb.it atau situs chat luar negeri.

dengan menggunakan rabb.it kecepatan saat menjelajah internet atau saat browsing bisa meningkat hingga 10X atau lebih. sebelumnya saya akan menjelaskan kenapa internet di rabb.it itu bisa begitu cepat.

- pertama, rabb.it atau biasa disebut rabbit, mempunyai kecepatan internet yang sangat kencang. kenapa, karena rabbit fungsinya sama seperti RDP (Remote Dekstop Connecton) yang dimana, anda seperti mengendalikan komputer orang lain dengan kemampuan internet yang kencang.

- Rabbit menggunakan server  host dari luar negeri yang mampu menjangkau internet yang super cepat #cmiiw

saya rasa cuman itu yang saya tau. sebelum saya tunjukan bagaimana cara menggunakan rabb.it, saya akan beri tau. bahwa,

dengan menggunakan Rabb.it kamu hanya dapat menggunakannya untuk Browsing, Streaming dan bisa bebas membukan situs apa saja, seperti yang sudah diblokir. kamu tetap bisa membukanya menggunakan rabbit.

namun, anda tidak bisa menggunakan rabb.it untuk kegiatan Download & Upload. sebab, seperti yang sudah saya jelaskan tadi, karena fungsinya yang sama seperti RDP.
nah, sekarang saya akan menjelaskan tentang cara penggunaannya. langsung simak.

- buka Pc

- buka browser seperti biasa, baik itu chrome, mozilla atau uc. tapi saya sarankan untuk menggunakan chrome.

- buka situs rabb.it -> https://rabb.it/

- klik sign up untuk daftar. isikan data yang diperlukan. kalau perlu, gunakan fb untuk mempercepat proses pendaftaran


jika menggunakan email, Coba Cek Email yang digunakan untuk sign up. karena biasanya anda akan mendapatkan email konfirmasi untuk menyelasikan proses pendaftaran.

jika menggunakan facebook, coba ikuti langkah di bawah.

- klik ok untuk mendaftar dan melanjutkan dengan facebook


- isikan data yang diperlukan. seperti ; email dan password. untuk nama / link rabb.it/namaagan .biarkan saja, karena sudah default dari awal


- klik finish

- setelah itu anda akan dibawa ke halaman berikutnya yaitu My Room. nah, terdapat 3 pilihan, gunakan yang mana saja. kalo saya memilih "just my mic".


jangan lupa centang make this my default setting


- klik logo pc untuk memulai acces internet cepat


- pilih youtube atau bisa juga mengetikan url yang dituju


- nah, sudah terbuka youtube. untuk membuka  situs yang lain ketik saja di addrres barnya. dan untuk memperbesar layar, gunakan Ctrl + - agar sedikit lebih besar.



Seperti itulah cara menggunakan rabb.it untuk internetan lebih cepat dan kencang. sayangnya, rabb.it hanya dapat digunakan untuk streaming dan browsing.

oh,iya. di rabb.it juga bisa digunakan untuk Chat, video call dan juga bisa bebas buka situs apa saja. bahkan, situs yang dilarang / diblokir sekalipun. tapi ingat, dosa ditanggung sendiri :v .

ok cukup sekian artikel kali ini, jika ada kesalahan saya mohon maaf dan, terimakasih telah membaca, akhir kata. Please Share My Artiecle, and Thanks for reading :)

0 Response to "Menggunakan Rabb.it Untuk Internetan Lebih Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel