-->

Cara Daftar Paket Internet Terbaik Dan Termurah Untuk Ngeblog



cara daftar paket internet terbaik dan termurah untuk ngeblog - TauTutor. halo sobat...! bertemu lagi nih dengan saya. dalam postingan saya kali ini, Taututor akan membahas tentang paket internet lagi. yah, kali ini tentu saja beda.

ingat postingan saya yang sebelumnya, tentang promo paket internet im3 unlimited. karena masa promo tersebut mungkin akan segera habis. jadi, saya akan kasih daftar paket internet terbaik dan termurah, yang tentunya akan digunakan untuk aktifitas blogging atau ngeblog.

tau, kan. gimana lemotnya keceptan internet di indonesia. sampai sampai indonesia menduduki peringkat ke 8 untuk kecepatan internetnya (emm, mungkin sih :v ). dalam kecepatan internet yang begitu lamban. sebagai blogger tentu, akan mengganggu aktifitas ngeblog atau kegiatan bloggingnya. karena faktor kecepatannya tersebut.

baca yang ini yuk : bagaimana meningkatkan kecepatan internet hingga 10x lipat ?

banyak paket paket internet murah yang bisa dijadikan bahan untuk internetan di dunia blogging. saking banyaknya paket internet yang murah, mungkin ada salah satu paket internet yang kelihatan murah tapi ternyata harus menambah biaya tambahan. yang tentunya para penggunanya akan frustasi karenamerasa dibohongi.

nah, oleh karenaitu saya akan sediakan beberapa daftar paket internet terbaik dan termurah yang sudah saya urutkan versi blog TauTutor.

Daftar Paket Internet Terbaik dan Termurah Versi Saya (admin taututor)

kenapa saya bilang paket berikut terbaik dan termurah ?
yah, karena dari sekian banyaknya paket internet yang murah. saya sudah catat yang paling termurah dan paling terbaik. dan serta kecepatannya yang kencang. sehingga kegiatan ngeblog akan menjadi nyaman, tanpa tersendat sendat (bahasa apa ini :v) oleh loading yang tidak kunjung selesai.

dari sekian banyaknya paket internet terbaik dan termurah. saya akan rekomendasikan 3 pilihan yang menurut saya sudah paling super murah dan memiliki kecepat internet yang stabil.
ok, daripada kebanyakan penjelasan. ntar, pusing lagi, hehehe :D ....langsung simak aja yah..

1. Paket interner terbaik dan termurah Aon Dari 3

paket yang satu ini adalah paket yang menurut saya paling murah, dan saya tempatkan di urutan pertama.

untuk paket internet Aon dari 3 (Three) ini, anda bisa mulai mendaftar dengan menekan *123#. dengan menekan *123# maka, anda akan disuguhi beberapa pilihan paket internet. dari 1Gb, 2Gb, 4Gb, atau 10 Gb.

paket tersebut akan aktif selama satu tahun. dan enaknya lagi, anda akan diberi bonus kuota sebesar 50Mb setiap bulannya. nah, enak bukan. untuk masalah harga. kira kira 60 ribu, untuk Aon 4Gb. karena saking muranya, paket ini juga pernah direkomendasikan untuk kegiatan ngeblog,ataupun streaming youtube. ok, lanjut.

2. Paket Internet Telkomsel Promo Kampus

paket internet kali ini adalah paket promo kampus dari telkomsel. yang tentunya juga tidak kalah murahdari paket internet yang lain. untuk cara daftarnya :


  • tekan *550*300# 
  • setelah itu pilih nomor 2 “Mulai dari Rp50rb(4GB/30hari)”
  • anda akan mendapatkan sms konfirmasi. dan jangan lupa untuk balas "Flash Ya" kirim ke 3636


o,iya. jumlah paket Telkomsel Promo kampus adalah sebesar 4gb seharga 50ribu, dan dapat anda gunakan selama satu bulann atau 30 hari.

3. terakhir, paket internet Simpati Juara 3G

paket internet yang satu ini, sama dengan yang sebelumnya. namun agak sedikit lebih mahal, ketimbang Telkomsel promo kampus. harga paket ini sendiri adlah kisaran 70 ribu. dan bisa anda gunakan selam 30 hari. untuk cara daftarnya, silahkan lihat tutorialnya di bawah ini.
caranya :

- ketik *999*333#
- kemudian pilih opsi nomor 2 (paket juara 3G)
- lalu pilih yang nomer 3 (3G Internet Bulanan)
- pilih "Ya"
- tunggu sms konfirmasi. setelah itu, balas "Flash Ya" kirim ke 3636.

nah, bagaimana. dari ketiga piihan paket internet tersebut. semuanya sangat murah, dan tentunya kecepatannya juga stabil. dan cukup sampai di sini artikel saya ini. jika berkenan, mohon share artikel ini.
dari ketiga pilihan tersebut, mana favorite sobat ?

source : http://sugeng.id/paket-internet-termurah-terbaik-untuk-ngeblog/

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Terbaik Dan Termurah Untuk Ngeblog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel