-->

5 Trick Rahasia Mendapatkan Gems Coc, Gratis Terbaru



https://clashoftrick.wordpress.com/

5 Trick Rahasia Mendapatkan Gems Coc, Gratis Terbaru


Halo sobat taututor. Yah kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial tentang “ 5 Trick Rahasia Mendapatkan Gems Coc, Gratis Terbaru “. Nah,di sini saya akan menjelaskan tentang cara amannya. Bukan yang palsudan menyesatkan. Seperti yang kalian ketahui, coc merupakan games strategi pertempuran yang sempat menjadi trending di tahun 2016.

Nah, tak luput dari kerennya game ini, supercell memberikan sebuah item berupa gems yang bisa digunakan untuk membeli atau mempercepat karakter dan pembangunan pada game coc yang sedang berlangsung.

Seperti clash royale, coc sangat sama caranya dalam mendapatkan gems. Banyak cara yang digunakan player coc untuk membeli gems tersebut. Diantaranya lewat pulsa (bisa menggunakan pulsa dari operator xl, indosat, maupun telkomsel), lewat bank, lewat internet, lewat indomaret, lewat kartu redit. Dan sebagainya.

Perlu diperhatikan, jika anda menjumpai sebuah website yang bertuliskan gems coc gratis, dan terdapat perintah untuk mengisi survey, ataupun mengisi alamat email dan password kalian. Sekali lagi jangan percaya. Tanyakan kepada yang sudah mempunyai pengalaman, dan orang yang anda percayai untuk membuktikan apakah website terebut bukan palsu.

Kembali ke topic. Gems coc sekarang ini, untuk membelinya bukanlah hall perkara yang sulit. Melainkan sangat mudah dan bisa langsung diterima oleh sang pembeli dengan cepat dan mudah. tidak berbeli belit dan akan langsung menambah jumlah gems anda. Dalam waktu 5 menit anda dapat mempraktekkan langsung cara membeli gems coc berikut ini.

Bagaimana Cara Cepat Mendapatkan Gems coc gratis ?

Disini saya akan membagikan 5 cara untuk membeli gems coc, yang pasti asli dan langsung bisa dipraktekkan. Langsung saja, inilah 5 cara mudah membeli gems coc.

1. Menggunakan Gift Card


Langkah yang pertama adalah langkah yang paling sederhana. Anda hanya tinggal membelinya dengan menggunakan gift Card dengan kartu kredit anda. Nah, pengen berikut tutorialnya

- Bukalah aplikasi coc anda
- Pilih menu “shop”, kemudian pilih menu “treasure”
(pile = 500, bag =1200, sack = 2500, box = 6500, chest = 14000)
- Pilih metode pembayaran yaitu “redeem/tukarkan”
- Setelah itu masukkan kode voucher/gift card. Lalu tekan simpan
- Masukkan kata sandi google anda sesuai perintah


2. Menggunakan jasa pengisian gems


Tutorial kali ini bukanlah tutorial yang saya sarankan. Dikarenakan banyaknya penipuan yang marak terjadi yang kaitannya erat dengan coc. Nah, untuk tutorial kali ini saya sarankan agar anda memilih sumber terpercaya sebagai jasa pembelian gems coc tersebut. Caranya sangatlah mudah, anda hanya tinggal melakukan transfer uang ke rekening bank penyedia jasa, kemudian memberikan alamat email dan password. Nah, disini anda harus benar benar berhati hati dalam memberikan email dan password coc anda, jika anda tidak ingin akun anda diambil.


3. Menggunakan pulsa

Nah, perlu anda ingat bahwa untuk membeli gems coc dengan pulsa. Anda hanya diperbolehkan menggunakan operator indosat dan telkomsel. Caranya mudah, anda tinggal menggunakan “carrier billing (potong pulsa)” untuk membeli gems, namun anda harus mengganti metode pembayarannya terlebih dahulu. Jumlah yang digunakan pengguna sudah termasuk PPN



4. Mendapatkan Gems Gratis Dari WHAFF Rewards

Nah, ini yang ditunggu tunggu. Yang gratis dan juga mudah. yaitu anda dapat menggunakan aplikasi “WHAFF REWARDS” di playstore, kemudian buka aplikasinya, lalu masukkan data diri dengan benar. Anda akan disuguhkan dengan berbagai tugas, yang mana tugas tersebut akan dihadiahi pulsa dengan Cuma  Cuma alias gratis. Tugas yang harus anda lakukan seperti mengisntal aplikasi, menonton video (durasi pendek), dan tudas tersebut aka nada setiap harinya. Nah, jika poin sudah tercukupi untuk melakukan reward, anda seera tuarkan dengan pulsa. Lalu pulsa gratis tersebut anda bisa belikan gems coc gratis, dengan cara tutorial ke 3 di artikel ini.

5. Menggunakan aplikasi COIN MONSTER untuk pulsa gratis.

Anda juga bisa mendapatkan pulsa gratis dengan metode yang sama pada tutorial yang terdapat di nomor 4. Nah, caranya tidak begitu berbeda, anda tinggal menginstal aplikasi Coin Monster di playstore dan kemudian masukkan data diri sesuai perintah. Tugasnya sama seperti di whaf rewards namun, di coin monster lebih banyak tugasnya.

Nah, begitulah 5 Trick Rahasia Mendapatkan Gems Coc, Gratis Terbaru, dan sekarang bukan lagi rahasia karena sudah saya share disini secara gratis. Nah, bagi  yang tidak keberatan silahkan anda share artikelini, biar teman teman anda tahu tentang ems gratis dari coc itu nyata. Sekian, terimakasih.

0 Response to "5 Trick Rahasia Mendapatkan Gems Coc, Gratis Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel