-->

Notifikasi Bbm Tidak Muncul? Begini Cara Mengatasinya




Cara Mengatasi notifikasi bbm tidak muncul – seperti yang kita ketahui notifikasi pada bbm sangatlah penting untuk memberitahukan kita bahwa terdapat chat baru atau berita baru dalam bbm.

Nah, apakah anda pernah mengalami masalah notifikasi bbm pada bar yang tidak muncul di smartphone android kalian ?. jika pernah maka kita lanjut ke pembahasan.

Bbm (blackberry messenger) merupakan aplikasi chat yang umumnya terdapat pada hp blackberry. Namun, bbm sekarang sudah menjalar ke android dan menjadi aplikasi android yang sangat wajib para pengguna android untuk menginstal aplikasi ini.

Notifikasi pada bbm. Naotifikasi pada bbm berfungsi untuk memberitahukan tentang pemberitahuan secara otomatis kepada pengguna bbm akan adanya suatu chat dll. Biasanya masalah tidak terjadi disemua perangkat android kalian.

Perbedaannya adalah pada system operasi android anda. Apakah itu system android apakah windows. Tidak hanya pada system operasi hp, namun juga dengan perbedan versi dari bbm itu sendiri. Sekarang silahkan anda cek, apakah bbm anda sudah mengaami pembaharuan ataukan masih dalam versi yang lama ?

Banyak masalah pada bbm yang terjadi sekarang ini seperti tidaknya muncul notifikasi bbm pada smartphone kalian. Masalah ini juga bisa terjadi pada handphone manapun, seperti oppo, Samsung, xiaomi atau yang lain. Nah, apa penyebab tidak munculnya notifikasi bbm ?.

ini juga bisa disebabkan pada perangkat android kalian apakah pernah mengalami akses root atau tidak. Dan juga asal anda mendapatkan aplikasi bbm tersebut. Apakah dari playstore atau tidak ?

“ada kiranya dua penyebab masalah tidak muncunya notifikasi pada bbm. Pertama hp anda sudah mengalami rooted, kedua aplikasi bbm anda tidak bersumber dari playstore


Bagaimana cara mengatasi notifikasi bbm tidak muncul pada smartphone ?

Mengatasi notifikasi bbm agar muncul kembali sangatlah mudah.

Cara pertama :

1. Buka aplikasi bbm anda, kemudian pilih menu setting klik bagian notifikasi.
Setting BBM

2. Hidupkan ikon bmm, notifikasi, ping dan notifikasi prioritas.


Cara kedua :

1. Buka setting pada android smartphone kalian, buka pengaturan aplikasi, pilih aplikasi bbm
2. Tekan “force stop” atau “paksa berhenti”

3. Seperti yang saya katakana tadi, ketahui sumber aplikasi bbm anda. Jika bukan berasal dari playstore, silahkan copot pemasangan setelah itu pergi ke playstore untuk mulai memasang aplikasi bbm.



Cara ketiga (terakhir) :

Silahkan anda mematikan smartphone android anda, kemudian copot atau lepas baterai, sim, dan SD card anda. Kemudian biarkan beberapa saat. Cara ini berguna untuk memberikan waktu istirahat bagi handphone anda.

Nah, seperti itulah cara mengatasi notifikasi bbm yang tidak muncul pada smartphone android kalian. Ingat, tutorial ini bisa anda coba di perangkat atau jenis hp manapun. Setelah anda melakukan tutorial yang saya tuliskan tadi.

Saya jamin notifikasi pada bbm anda akan muncul kembali. Nah, sekian tutorial yang saya berikan. Share artikel ini ke temen temen kamu dan jangan lupa tinggalkan komen.

0 Response to "Notifikasi Bbm Tidak Muncul? Begini Cara Mengatasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel