-->

trik internet gratis telkomsel 2017 unlimited



Cara Dapat Paket Internet Gratis 2017 Terbaru - Trik Internet Gratis Telkomsel 2017. Akhirnya saya posting lagi, kalini saya akan bagikan yang gratis ratis lagi nih buat kalian apalagi yang ini unlimited. nah, seperti di judul saya akan kasih kalian tutorial cara internetan unlimited gratis untuk telkomsel tanpa limit 2017.
memang nggak muda untuk mengakali (hack) paketan internet telkomsel ini. namun, dalam belakangan ini operator telkomsel memberikan bug yang mudah untuk dihack. untuk mendapatkan gratisan yang sangat banyak dan tanpa batas. berbeda dengan trik biasanya yang untuk mendapatkan bonus sms, nelpon melainkan trik internet gratis tanpa limit. pengen tau gimana caranya ? silahkan ikuti langkah berikut

Trik Internet Gratis Telkomsel

1. Silahkan siapkan satu buah kartu perdana Telkomsel yang baru (AS, Simpati). Saya sendiri memakai kartu AS.
2. Selanjutnya lakukanlah ritual pada kartu, caranya bisa dilihat disini.
3. Download Injek dan Tools lainnya disini.
4. Oke setelah semuanya sudah siap, mari kita bikin akun SSH Gratis disini, saya sarankan ambil server canada atau amerika.
5. Buka Plink nya, masukkan Host, User dan Pass yang sudah didapat dari penyedia ssh gratis tadi. juga bagian Proxy Setting ubah 8758 menjadi 114.
6. Buka Injek, pilih TSEL Sakti ORI, dan klik Start.
7. Colokkan Modem beserta kartu di dalamnya, terus buka MMD, langsung klik Connect.
8. Jika pada Log Plink sudah muncul Access granted, berarti sudah berhasil terkoneksi.
9. Silahkan dinikmati tanpa diumbar-umbar ke yang lain.

source : http://www.paketdataku.com/2015/06/trik-internet-gratis-telkomsel.html

masih belum paham, jika begitu silahkan simak video dibawah ini


nah seperti itulah trik saya untuk bug telkomsel kali ini, apabila ada kesalahan trik saya mohon maaf dan semoga denga artikel ini anda bisa bermain internetan gratis selamanya.

0 Response to "trik internet gratis telkomsel 2017 unlimited"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel