-->

Cara Menggunakan Wifi Warden (Aplikasi Pembobol Password Wifi Terbaik)


Cara Menggunakan Wifi Warden - Dijaman serba modern seperti sekarang kebutuhan akan kuota internet tidak dapat terhindarkan lagi, namun masalahnya sekarang kuota tidaklah murah bagi orang yang bermodal pas-pasan, solusinya adalah dengan menggunakan wifi gratisan, jika boleh dikatakan menemukan wifi gratisan itu tidaklah mudah kecuali di warung kopi itupun harus bayar biaya ngopi.
            Nah Jadi Untuk menyiasati hal tersebut jika lokasi anda terjangkau wifi yang dikunci kita bisa bobol dengan aplikasi pembobol wifi yaitu wifi warden.


Cara Menggunakan Wifi Garden (Aplikasi  Pembobol Password Wifi Terbaik)
Wifi Warden 


Wifi warden merupakan Aplikasi pembobol wifi yang cukup populer dan terbukti mampu melacak pasword wifi dengan tepat, aplikasi android besutan ramten ardeshiri ini benar-benar dapat diandalkan, bahkan menurut admin software ini merupakan software terbaik dalam melakukan hacking password wifi.

          Keunggulan lainnya adalah jika hampir semua aplikasi pembobol wifi mengharuskan smartphone kita untuk di rooting terlebih dahulu, wifi garden malah dapat berjalan pada smartphone yang belum di root.

          Penting untuk diketahui terlebih dahulu sebelum membobol wifi pastikan anda sudah paham tentang keamanan yang digunakan seperti WPA, WPA2, WEP etc.  serta memahami  apa itu WPS. dengan begitu anda dapat bereksperimen dengan mencari celah dari keamanan wifi.

Cara Menggunakan Wifi Warden

Penggunaannya juga sangat mudah dan simple, yaitu dengan langkah sbb:
  1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi wifi garden (anda dapat mencarinya di google)
  2. Jalankan aplikasinya
  3. Lihat dan pilih wifi yang ingin kamu target (usahakan dengan singnal yang paling kuat)
  4. Klik Connect
  5. Selanjutnya pilih menu Connect Using Wps
  6. Setelah muncul menu lagi, klik Calculate
  7. Nanti akan muncul beberapa pin yang bisa kamu pilih
  8. Pilih salah satu pin dan klik Try One Pin
  9. Tunggu hingga proses selesai
  10. TaraaaA ... Anda sudah bisa menggunakan wifi yang di target

  •     Fitur Wifi Warden

Ada beberapa fitur yang ada pada softwar pembobol wifi terbaik ini salah satunya adalah aplikasi tersebut mampu menampilkan frekuensi yang digunakan oleh wifi target, Jarak antara kamu dan router, menampilkan Mac Address, Banyaknya pengguna yang terhubung pada wifi tersebut, jenis keamanan yang difungsikan serta merk router yang digunakan, dll.


  • Note : 


Memang tak mudah untuk menemukan wifi yang dapat di bobol/hack dengan mudah terlebih jika router tersebut memiliki settingan default pabrik, tapi anda jangan putus asa dulu, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini puluang anda dapat terhubung secara gratis juga sangat besar.

Demikianlah cara menggunakan wifi warden apabila penasaran dan ingin mencobanya anda dapat mencarinya di google atau anda dapat mendownloadnya di playstore.

0 Response to "Cara Menggunakan Wifi Warden (Aplikasi Pembobol Password Wifi Terbaik)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel