-->

cara menambahkan like dengan cepat / cara menggunakan auto like

Inilah Tutorial lengkap Tembak Like facebook


                                                               Assalamualaikum.wr.wb

ini sebenernya blog pertama ane gan ane sih nggak tau mau posting apa'an jadi pas ane mau posting ane sedang make' auto like ini. ya jadi,,,,, ane tulislah caranya make' auto like
nih gan ane bagi kisah dikit. sebelum saya pake' ni auto like status ane nggak sering dapet like sampek 400'san tapi pas ane nyoba cari situs auto like, facebook ane mala kena spam aduuuuhhhh gan trus ane gak nyerah gan ane googling sekitar 5 harian baru nemu ni auto like tapi yang ini beda gan ini gak ada spam 100% berhasil dan gue udah pakek'in ntu auto like ke status facebook ane gan dan hasilnya mengejutkan ane dapet like ampek 400 lebih gan ya lebihnya cumn 2 jadi totalnya 402, hebat gan ane mau ngasih tau gimana caranya make' tuh auto like work no spam

- gini nih gan sebelum ane ngasih tau ada beberapa syarat yang harus di lakukan untuk auto like
  syarat syarat :
- umar di fb agan harus 18 tahun atau 18 ke atas caranya klik profil -> tentang -> info kontak dan dasar -> cari informasi umum, ubah tahun kelahiran disini ane make umur 1995.
- ubah privasi jadi publik, caranya buka pengaturan -> privasi -> ubah siapa yang dapat melihat kiriman saya? menjadi publik
- trus jangan lupa ubah privasi status agan jadi publik
selanjutnya kita gunain tu auto like nih situsnya gan www.official-liker.net

pertama :
- agan harus masuk ke facebook agan dulu
- buka tuh situs yang diatas namanya www.official-liker.net
- scroll ke bawah lalu klik tulisan CLICK HERE
 catatan kalo muncul iklan tunggu 5 detik lalu klik skip ad 
- teruuuus emmm apa yaa ane lupa,,,,,,, eeeeh gue inget gan tekan yang step satu liat gambar

- tunggu sebentar klik liat di gambar


- trus tunggu jika ada tulisan sukses tutup aja gan lalu klik step ke 2 yaituuuuu,,,, liat gambar aja deh
diatas klik THEN CLICK HERE TO GET ACCESS TOKEN
- lalu copy url yang muncul DI GAMBAR YANG ANE KASIH TANDA PANAH GAN itu di copy


- setelah itu pastekan kehalaman awal www.official-liker.net setelah di paste tekan submit
- jika agan ditanya ARE YOU A ROBOT centang aja gan lalu klik continue 
- trus jika ada iklan tunggu 5 detik lalu skip ad
- scroll kebawah cari USE OFFICIAL LIKER klik yang itu
- nih likenya bisa diatur agan mau dilike sampek berapa tapi ada batasnya gan batasnya 400 like
LIAT GAMBAR DI ATAS
- pilih status agan dan klik submit kayak gambar di atas
- tunggu proses loadingnya gan kalo ada proses loadingnya jangan di keluarin 
- liat hasilnya 

- tuh gan hasilnya 
cukup segitu aja gan jika ada kesalahan mohon dimaafin yaaaa & jika masih nggak ngerti silahkan tulis pertanyaan agan di coment
maklummm ane masih pemula gan hehehehe :D
                                                          wassalamualaikum wr.wb

update video gan cara masuknya


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel