-->

Cara Mendapatkan Kuota Indosat Ooredoo 4G Gratis

Cara Mendapatkan Kuota indosat ooredoo 4G gratis

Kuota indosat ooredoo 4G gratis terbaru - Hy, sobat TauTutor. kali ini saya akan menyajikan artikel yang merupakan hasil dari request salah satu teman facebook saya yaitu tentang info paket data im3 indosat.

dan sesuai permintaannya, saya akan buatkan tutorial, bagaimana cara daftar paket im3 indosat ooredoo terbaru, yang tentu dengan kuota yang berlimpah dan murah.

lalu, bagaimana cara mendaftarkannya. ok,sekarang kita langsung ke pembahasan tentang promo terbaru kuota im3 indosat ooredoo. chek this out :v

dalam artikel kali ini, yang saya bahas yaitu tentang paket promo indosat terbaru, yaitu paket indosat 4G ooredoo yang bisa kita dapatkan degan gratis, jika mau. :)

untuk peringatan!baca sampai selesai sebelum mempraktekkan tutorial dari saya ini, ya tentunya agar tidak merasa menyesal di belakang.

ok, kita mulai
perlu diingat, bahwa trik kali ini, akan mendapatkan kuota sebesar 55 Gb dan dapat digunakan selama 3 bulan. bagaimana caranya ? baca untuk memahami tutorialnya

Baca juga : Transfer pulsa Indosat Dengan cepat dan mudah

Cara Daftar Kuota Indosat ooredoo 4G Terbaru

- syarat yang diperlukan untuk menggunakan trik ini yaitu anda harus memiliki kartu perdana Indosat Ooredoo, untuk berjaga jaga, gunakan kartu yang baru anda beli atau kartu indosat im3 ooredoo yang masih tersegel.

- jika anda telah memiliki kartu perdana tersebut, ketik QB200K2 kirim ke 363. setelah itu, anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa paket anda sudah aktif.
dan jika kode diatas tidak berhasil, anda bisa gunakan kode berikut : BJ200KO atau QB100K2.

paket kuota yang akan anda dapatkan dari trik diatas adalah sebesar, 14 GB dengan pembagian 8.5GB selama 24 jam dan 5.5GB mulai dari jam 01;00 - 09;00 pagi

lah, terus yang 55 GB gimana ?
tenang, jika anda ingin mendapat kuota sebesar 55GB tersebut, anda harus mengulangi trik / tutorial yang terdapat di atas sampai kan kuota  yang anda inginkan.

bagaimana cara mengecek sisa kuota saya?...
caranya dengan ketik USAGE kirim ke 363.

oh, iya. jika paket sudah mencapai 3 bulan, anda akan diminta pulsa sebesar 200 ribuuntuk perpanjangan paket. jika anda tidak menginginkan pembayaran yang mahal tersebut. silahkan beli kartu perdana indosat ooredoo yang baru, dan daftarkan kembali tutorial di atas.

Yah, sperti itulah cara daftar paket indosat ooredoo promo 4G terbaru Gratis. Jika ada kesalahan atau kegagalan saat mempraktekkan tutorial tersebut, sayamohon maaf yang sebesar besarnya, karena saya sudah mempraktekkan dan tentunya berhasil.
ok cukup sekian dan terimakasih, jangan lupa baca artikel TauTutor yang menarik lainnya.
BTW share artikel ini jika bermanfaat, dengan cara tekan tombol sosial media dibawah artikel ini

source : http://www.paketdataku.com/2016/02/promo-kuota-indosat-4g-ooredoo.html

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Indosat Ooredoo 4G Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel