-->

cara memasukkan musik / memasang musik / lagu pada blog dengan mudah dan cepat

assalamualaikum.wr.wb

Berikut langkah-langkahnya untuk memasukkan lagu pada blog . 
1.    Langkah yang pertama, terlebih dahulu buka browser browser pada komputer agan. 
2.    Kemudian masuk pada dashboard dari akun blog. Caranya, bisa dilakukan dengan buka alamat “blogger.com”. dan masuk dengan menggunakan akun gmail yang agan buat untuk mendaftar akun  Selanjutnya tekan tombol Masuk, agar agan bisa diarahkan masuk ke dashboard blog. 
3.    Selanjutnya, cari salah satu script untuk dapat memutar lagu pada blog. Berikut ini link yang bisa agan kunjungi http://www.divine-music.info
4.    Dengan membuka link ini akan muncul beberapa artis dan agan bisa memilih lagu/musik mana yang ingin agan putar di blog, yang nantinya musik/lagu tersebut akan dimainkan saat orang lain mengunjungi situs agan. 
5.    Jika salah satu artis sudah dipilih, maka agan akan diarahkan pada halaman kode HTML dari setiap lagu. Terlebih dahulu pilih lagu mana yang agan inginkan. 
6.    Dan apabila lagu sudah ditemukan, copy kan semua scrip HTML yang terdapat pada kolom disana. 
7.    Kemudian letakan, script HTML tersebut di blog. Yakni dengan cara kembali ke dashboard blogger> Tata Letak> tambahkan gadget pada kolom yang agan inginkan. 
8.    Selanjutnya, pada halaman jendela browser yang baru pilih kategori HTML/JavaScript. Disinilah script yang anda copy tadi bisa di paste-kan. 
9.    Dan jangan lupa untuk memberikan judul, apabila sudah selesai tekan tombol simpan. NOTE : sebenernya nggak pakek judul juga gakpapa 
10.  Untuk dapat melihat perubahan klik tombol “Lihat Blog” dan kini lagu di blog agan sudah terpasang dan bisa di putar secara otomatis.

 NOTE LAGI : menurut ane gan ane gak perlu masang musik di blog biar pengunjung bisa kosentrasi membaca.  menurut  agan gimana,,,,,,?

wassalamualaikum.wr.wb

0 Response to "cara memasukkan musik / memasang musik / lagu pada blog dengan mudah dan cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel