cara membuat blog agar tidak bisa di klik kanan / anti klik kanan

assalamualaikum

 siang ini ane akan share cara agar postingan / artikel di blog agan tidak bisa diklik kanan (blog anti klik kanan). anti klik kanan ini buat orang yang pelit artikel gan hehehe, pisss.

ok gan inih dia tutorialnya :
copy code dibawah ini

<script>var message="Boleh copy paste artikel silahkan izin dulu di kotak komentar, jangan lupa cantumkan sumber artikelnya juga yaa ^.^";///////////////////////////////////function clickIE4(){if (event.button==2){alert(message);return false;}}function clickNS4(e){if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){if (e.which==2||e.which==3){alert(message);return false;}}}if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;}else if (document.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;}document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")</script>


cara masangnya sangat gampang gan. gini caranya :
1. login di blogger[dot]com
2. tata letak
3. tambah gadget
4. pilih HTML/javascript
5. pastekan kodenya dan klik simpan


NOTEPerhatikan kode dalam teks area di atas,terdapat Tulisan yang berbunyi seperti ini "Boleh copy paste artikel silahkan izin dulu di kotak komentar, jangan lupa cantumkan sumber artikelnya juga yaa ^.^" tulisan tersebut boleh di ganti sesuai dengan kata-kata yang agan inginkan. tapi tanda petiknya ( " ) jangan dihapus ato diganti ya gan.


ok cuma gitu aja gan, mudah dan praktiskan.
#kayak iklan hahahaha


wassalamualaikum.wr.wb

0 Response to "cara membuat blog agar tidak bisa di klik kanan / anti klik kanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel