CARA MENJAWAB SOAL UJIAN DENGAN CEPAT

assalamualaikum wr.wb

    malem gan, kali ini ane mau posting,,,,,, nggak tau mau posting apa'an hehehehe. karna udah lama nggak ngeblog jadi bingung mau posting apa'an. tapi, ane kepikiran tentang UKK ane besok, dan ane teringat tadi saat UKK dikelas ane sempat inget ada yang ngasih tau ane tentang gimana caranya jawab so'al ulangan/ujian dengan cepat. dan kali ini saya akan bahas tentang CARA MENJAWAB SOAL UJIAN DENGAN CEPAT. berikutlah trik-triknya.

1. berdo'a agar cepet selesai
2. nih yang paling penting, bacalah soal ujian agan bila ingin menjawab.
3. isilah jawaban agan dengan benar dan tepat, tapi jangan kayak gini,,,,,

4. tinggalkan soal pilihan ganda terlebih dahulu dan kerjakan soal esai (penting)
5. setelah agan selesai menjawab soal esai. sekarang tinggal menjawab soal pilihan ganda. jawablah dengan benar dan jangan sampai tertinggal.

 #kalo ada soal pilihan ganda yang gak bisa, tinggal nyontek temen sebelah gan hehehehe. pasti temen agan udah ngerjain soal pilihan ganda, soalnya sebelumnya temen agan ngerjain pilihan ganda terlebih dahulu dan bukannya yang esai. dan jika bel tanda selesai berbunyi silahkan kumpulkan soal lembar jawaban agan. dengan trik ini pastinya agan akan selesai sebelum bel berbunyi. ok gan sampek sini aja so'alnya bensin ane habis.

 wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "CARA MENJAWAB SOAL UJIAN DENGAN CEPAT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel