-->

Promo Paket Ramadhan Unlimited Im3 Indosat 2016



paket unlimited im3 2016 – TauTutor. Dalam bulan ramadhan kali ini, indosat ooredoo memberikan paket promo yang begitu murah untuk para pengguna indosat. Paket tersebut adalah paket internet unlimited ramadhan 2016.

Yang sudah mulai bisa diaktifkan sejak yaitu 1 juni 2016, sampai akhir bulan ramdhan atau selama bulan ramadhan. Segera aktifkan paket murah dari indosat ini, sms unlimited, internet unlimited dan nelpon unlimited semuanya tanpa batas selama 24 jam.

Dan tentunya harganya sangat murah yaitu mulai dari 100 an. Tentu dengan adanya paket promo ramdahan atau Fup “Freedom Minis” ini, anda dapat dengan mudah bersilaturahmi dengan tenang tanpa harus memikirkan biaya yang mahal.

Karena indosat sudah menawarkan kemurahan kepada para penggunanya yaitu paket Freedom Minis. Bukan hanya paket harian saja, terdapat juga paket mingguan yang tentunya juga unlimited.
Untuk hargannya anda bisa menikmati paket Fup dengan harga mulai dari 1000, 300 atau bahkan 10000 untuk mingguannya.

Dengan harga yang begitu murah, anda sudah dapat memperoleh kepuasan internet, sms, dan nelpon unlimited dari indosat ooredoo.

Dan bagi anda pengguna smartphone yang sudah tidak sabar dengan bagaimana cara daftarnya. Berikut saya sajikan cara pendaftarannya.

Anda bisa daftar melalui deal Number “Tekan *123*88# kemudian pilih paketnya” atau “Aplikasi MyCare (http://mycare.indosatooredoo.com)“.

Untuk daftar paketnya, terdapat beberapa harga paket yang akan saya infokan berdasarkan urutan hari.

Daftar Harga Paket 1 Hari


  1. SMS Unlimited – Rp. 1000,- /hari
  2. Telpon Unlimited – Rp. 3000,- /hari
  3. Internet Unlimited -Rp. 3000,- /hari
  4. 50 Menit Nelpon ke sesama – Rp. 2000,- /hari
  5. 100 SMS ke sesama – Rp. 500,- /hari


Daftar Harga Paket 3 Hari


  1. Paket Komplit Unlimited Internet, Nelpon, SMS – Rp. 7500,- /3 hari


Daftar Harga Paket 7 Hari


  1. Paket Komplit Unlimited Internet, Nelpon, SMS – Rp. 10000,- /7 hari


Nah itu dia, paket promo indosat ooredoo terbaru, yaitu fup. Dan dengan itu anda akan menikamati layanan indosat yang begitu murah dan menyenangkan. Semoga anda dapat menjalin sillahturahim dengan sesame indosat. Selamat Bulan Ramadhan :)

Source : Promo Paket Internet Ramadhan Indosat 2016

0 Response to "Promo Paket Ramadhan Unlimited Im3 Indosat 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel