-->

Cara Memblokir Pertemanan Di Facebook


cara memblokir pertemanan di facebookTauTutor. Facebook sebagai situs social media yang memiliki banyak pengguna dan mendapatkan peringkat teratas sebagai situs social media.
ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bagaimana tidak, pengguna akun fb di dunia saja sudah mencapai seratus juta lebih.

Dengan demikian, sangat tidak mungkin kalau kita tidak memiliki akun facebook. Setelah beberapa hari lalu saya menulis tentang cara menonaktifkan obrolan fb, kali ini memiliki kesamaan.

Yaitu terdapat pada keamanaan akun facebook anda. Topic kali ini yakni, tentang bagaimana cara memblokir facebook orang baik lewat pc, computer, ataupun android yang memiliki aplikasi facebook atau bahkan blackberry.

Dalam pemblokiran pertemanan di facebook, seseorang yang anda blokir atau anda blok, tidak akan bisa atau tidak memiliki hak untuk :

- Melihat kiriman anda
- Tidak dapat menandai anda
- Berbicara dengan anda / melakukan percakapan kepada anda
- Mengundang anda ke acara atau grup
- Menambahkan anda sebagai teman

Blokir facebook teman sangatlah mudah, bisa dilakukan melalui PC, laptop, atu Android. Hal diatas adalah, sebab atau akibat bila anda memblokir seseorang di fb.

Dengan demikian anda akan terhindar dari pengguna facebook yangselalu mengganggu anda atau menjahili anda. Biasanya seseorang yang ingin tahu cara ngeblok facebook orang, memiliki gangguan dari salah satu teman yang sering menjahilinya.

Baca juga : Mematikan Auto Play Video Facebook

Contoh, menandai anda dalam postingan yang tidak menyenangkan, apalagi sekarang bulan puasa. Dan juga menambahkan ke grup yang tidak jelas tanpa persetujuan anda.

Melibatkan anda dalam peristiwa yang tidak menyenangkan. Hal seperti itu yang paling sering menjadipenyebab seseorang memblokir facebook anda, atau sebaliknya. Lalu, bagaimana cara memblokir pertemanan di fb ?

Caranya sangat mudah, yakni kita hanya perlu mencari seseorang yang ingin kita blokir. Kemudian masuk ke kronologi orang tersebut, dan tap opsi pilihan (biasanya disamping pesan). Lalu tekan blokir.

Nah, untuk lebih lengkap atau lebih jelasnya, saya akan mengulasnya sedikit lagi dan akan saya beri screnshoot agar lebih mudah dan cepat dalam pelaksanaan tutorial ini. Ok langsung saja kita simak.

cara memblokir pertemanan di facebook dengan mudah lewat pc / hp

1. Untuk memblokir facebook orang / teman. Kita harus login atau masuk kea kun facebook kita terlebih dahulu. Saya kira pengguna fb sudah faham apa maksud saya.

2. kemudian Kita search / cari, siapa yang akan kita blokir (kita cari lewat kotak pencarian yang sudah tersedia). Setelah itu pergi ke kronologi orang tersebut
.


3.Nah setelah itu, tekan tombol pilihan (biasanya disamping kotak pesan). Setelah itu tekan Blokir.



4. Lalu, akan muncul kotak konfirmasi yang berisikan penjelasan, jika kita memblokir facebook atau teman kita (sudah saya jelaskan diatas). Untuk ini, kita tinggal tekan konfirmasi. Dan secara otomatis kita telah memblok fb orang tersebut.

Nah, mudah bukan. Tutorial diatas bisa dilakukan melalui pc atau android anda. Itu karena tutorial ini memiliki inti yang sama, baik dilakukan melalui pc computer atau android, ataupun blackberry sekalipun.

Karena diatas adlah cara memblokirnya. Sekarang kita akan simak cara pembatalannya. Ini bertujuan agar seseorang yang kita blokir dapat membuka kembali kronologi kita / melakukan aktifitas dengan kita di facebook.

Biasanya ini dilakukan karena ketidaksengajaan memblokir seseorang yang bahkan tidak kita kenali. Dan langsung saja menuju tutorialnya.

Cara Mengembalikan Orang  Teman Fb Yang Telah Kita Blokir

1. Pertama tama. Pergi ke pengaturan

2. Dalam menusetting terdapat beberapa opsi pilihan. Kita pilih pemblokiran atau block



3. Nah, disitu kita dapat melihat siapa saja yang telah kita blokir, baik itu sengaja atau tidak.
Untuk membatalkan pemblokiran / mengembalikan orang yang telah kita blokir, kita hanya perlu menekan tombol Batalkan Blokir, tepat disamping nama fb orang tersebut. #Lihat gambar diatas.

Gimana, mudah bukan. Dengan begini kita bisa memblokir dan juga mengembalikan teman atau orang yang ingin kita blokir facebooknya.

Dari cara pemblokiran sampai cara buka blokir tersebut, saya rasa penjelasan saya sudah sangat jelas. Tapi, jika masih ada yang belommengerti, bisa tanyakan langsung melalui komentar di bawah postingan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini, jikabermanfaat. Dan itu saja tutorial facebook kali ini. Terimakasih dan sampai jumpa….!

0 Response to "Cara Memblokir Pertemanan Di Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel