-->

Tips Internet Gratis dengan HTTP Injector All Operator

HTTP Injector Internet Gratis



Halo agan agan sekalian yang sudah lama menunggu artikel terbaru dari taututor blog. Yah, sepertinya nggak ada yang nunggu yah… hadeehh.

Ok, sekarang saya bakalan kasih yang gratisan. Lagi, siapa sih yang nggak suka gratisan, semua suka apalagi anak kostsan yang lagi tanggal tua, tapi sekarang tanggal muda sih.

Jadi, yah bisa dibuat pengetahuan untuk berhemat agar nggak ngabisin banyak uang kan. Yah, di artikel kali ini yang bakalan saya share adalah tips dan trik untuk internet gratis ala http injector.

Pengenalan Http Injector.


http injector adalah aplikasi yang umumnya digunakan untuk mengganti ip address, dan juga untuk menyembunyikan ip, untuk mencari ip dan banyak lagi aktifitas lainnya yang kalian bakal susah buat mahaminnya. Biasanya aplikasi http injector juga digunakan untuk membuat konfigurasi dengan cara memanfaatkan payload yang bisa dibuat secara gratis.

Internet gratis, kenapa enggak?
Kalo ada yang gratis, kenapa harus bayar ? ya kan. Nah, http injector adalah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk internetan secara gratis dengan memanfaatkan payload, bugs dan juga ssh yang bisa dibuat sendiri.

Nah, caranya adalah pertama – tama adalah dengan cara mengunduh apikasi http injector yang ada di play store. Yang asli adalah yang terdapat lambing roket dengan latar belakan abu abu. 

Cara Menggunakan HTTP Injector Untuk Internet Gratis

Pertama tama akan saya jelaskan cara kerjanya.
Caranya, aplikasi http injector memanfaatkan ssh dan juga vpn dan payload untuk mendapatkan hak akses internet gratis, all operator. Oh iya, SSH adalah “secure shell” yang dimana mungkin artinya adalah alat yang digunakan untuk alternative login yang jauh lebih aman. Dan vpn adalah “Virtual Private Network” yang artinya adalah kalian memiliki ip address atau alamat internet sendiri untuk aktifitas surving dan menjeajah hal ahal lain di internet.

Lantas, bagaimana cara mengakses internet gratis dengan http injector ?



baca juga : - dapatkan gems coc gratis dengan 5 cara berikut.
                 - Notifikasi BBM tidak muncul, begini cara mengatasinya.

Pertama : Download aplikasi HTTP Injector di Playstore atau juga bisa klik disini

Kedua : yang kalian butuhkan disini adalah config untuk operator yang sedang anda gunakan, walaupun bisa untuk all operator namun saya sarankan untuk memakai kartu axis.

Nah, agar tidak terlalu ribet dalam membuat config. Saya akan share tempat mendapatkan config gratis yang terus diupdate yang tersedia semua operator dan dijamin connect.

Nih tempat mendapatkan config all opertaornya disini

Ketiga : nah, setelah download confih Http Injector sesuai dengan operator kamu, kini waktunya buka aplikasi HTTP Injectornya, terus klik pojok kanan atas, setelah itu klik config, lalu klik impor confih. Nah, cari dimana agan meetakkan config yang sudah didownload tadi.

Keempat : Klik Tombol Mulai, dan tunggu sampai ada tulisan “terhubung”, proses terhubung tidak memakan banyak waktu.

Jika ada masalah pada config, kalian bisa mencari config lain di google dengan kata kunci “config axis connect” ganti kata axis dengan operator yang agan gunakan.

Nah, seperti itulah cara internetan gratis dengan HTTP Injector All Operator. Dengan internet gratis ini agan bisa mengakses segala jenis aktifitas yang memerlukan hubungan internet. Seperti game online, youtube, dan browsing.

Sekali lagi, itu tergantung config yang agan gunakan. Oh iya, mungkin next update saya akan memposting tutorial cara membuat config sendiri. Yah, tentunya dengan config sendiri kecepatan internetnya akan sangat berbeda dan akan sangat cepat.

Kecepatan internet dipastikan dengan banyaknya user atau pengguna yang memakai config yang sama.
Karena itu saya mungkin akan memposting cara buat config sendiri dengan full speed.

Nah, intinya aplikasi HTTP injector adalah aplikasi yang memang memiliki fungsi untu memberikan hak akses internet gratis pada para penggunanya dengan kecepatan internet yang sudah ditentukan.
Yah, sepertinya itu dulu artikel dai saya.

Mohon maaf atas segala kekurangan. Silahkan berkomentar, bertanya dan memberikan saran di kolom komentar. Tentu saja dengan bahasa yang sopan, kalo nggak sopan ngapain dibalas. Ya, kan. Sekian terimakasih

pengen dapetin pulsa 100 ribu gratis setiap hari? baca sekarang

0 Response to "Tips Internet Gratis dengan HTTP Injector All Operator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel