-->

Download KALI Linux Operating System 32&64 Bit iso


Download KALI Linux Operating System 32-64 Bit - TauTutor. Linux OS adalah sebuah sistem operasi yang mempunyai banyak pengguna. pengguna linux saat ini semakin berkembang sangat cepat, kenapa itu bisa terjadi ? karena Linux mempunyai kinerja yang amat lancar dan cepat dan paling jarang terkena virus. seperti pada warnet warnet yang kebanyakan menggunakan linux dikarenakan kelancaran dan kecepatan kinerja sistem operasinya yang membuat penggunanya sangat betah. sedikit ulasan mengenai linux yang mungkin belum kalian ketahui.

Mengenal KALI Linux


Apa Itu Linux ?

Linux diucapkan lɪnexs atau lɪnux adalah sebutan yang diberikan kepada system operating computer type Unix. Linux merupakan salah satu contoh dari berbagai hasil pengembangan perangkat lunak free/bebas dan sumber terbuka utama /open source.

Apa itu Ubuntu ?

Ubuntu adalah salah satu distribusi Linux yang berbasiskan pada Debian dan memiliki interface desktop. Proyek Ubuntu disponsori oleh Canonical Ltd (perusahaan milik Mark Shuttleworth).

Sebenarnya, lnux lebih kuat daipada windows 7, mengapa  karena linux itu adlaah open source. Dalam sistem open source, pengguna dapat leluasa untuk mendapatkan kebebasan dalam memodifikasi, mengembangkan dan mengoptimalkan sistem untuk meningkatkan kinerja yang lebih maksimal. dan yang paling penting adalah, bahwa Linux OS ini "gratis". Yang artinya anda tidak perlu membayar lisensi tahunan untuk mendapatkan Linux OS ini.

Fitur Sistem Operasi Linux


  • berikut ini adalah beberapa fitur unik yang akan kamu temukan dalam Linux OS :
  • Sistem Operasi Open Source
  • Kemudahan Memodifikasi
  • Tersedia Beberapa Flavors
  • Gratis tanpa dipungut biaya sama sekali
  • Komunitas Linux yang Besar
  • Linux Memiliki Kinerja lebih baik dari Windows
  • Download Linux gratis berbentuk iso


Download Linux OS iso Full Version



0 Response to "Download KALI Linux Operating System 32&64 Bit iso"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel