-->

6 Tips Memilih Hosting Berkualitas yang Baik Untuk Website Anda

Tips Memilih Hosting
Tips Memilih Hosting


Tips Memilih Hosting - Taututor. Halo sobat, kali ini saya akan menyampaikan postingan terbaru saya dengan judul tips memilih hosting. Kenapa harus ada tips untuk memilih hosting? karena, biasanya para blogger sangat dipersulitkan dengan kasus meilih hosting ini. web hosting meupakan layanan yang penting bagi para blogger yang dipergunakan untuk menyimpan dta, file, dan lain-lain. Banyak sekali penyedia hosting yang sangat terkenal yang memiliki kepopuleran yang tinggi dengan berbagai diskon maupun promo hostingnya. Namun, bagaimana hosting yang cocok untuk diri anda sendiri ?. Nah, maka dari itu saya akan membagikan tips kepada kalian tentang memilih hosting yang baik dan cocok untuk website anda.

Tips Memilih Hosting

Berikut akan kami sajikan beberapa tips yang dapat kalian simak untuk dapat memilih hosting ayang paling terbaik dan cocok untuk website maupun kantong anda.
Diantaranya adalah :
  • Memperhatikan biaya
  • Melihat jumlah pelanggannya
  • Pelanggan terkenal
  • Kecepatan server
  • Cek data dan bandwith
  • Cek customer service


1. Memperhatikan biaya

Biaya adalah segalanya dalam urusan membeli, tanpa biaya/harga anda tidak akan bisa menjadikan hosting tersebut pantas untuk dibeli. Yah, ini juga menyesuaikan dompent kalian ya :D. Dengan melihat harga yang sudah terpampang pada web web penjual hosting, maka kalian bisa mengetahui mana yang mampu kalian beli dan mana yang tidak sanggup kalian beli.
Adapun beberapa website penyedia hosting gratis. Diantaranya :
  1. Freehostingnoads(.)net
  2. Byet(.)host
  3. Gbfreehosting(.)com
  4. Hostinger(.)co(.)id


2. Melihat jumlah pelanggannya

Melihat seberapa banyak jumlah pelanggan adalah langkah kedua untuk memilih hosting terbaik untuk website anda. Tentu dengan banyaknya pelanggan, sebuah website penjual hosting bisa dibilang dapat dipercayai untuk membeli paket hosting sesuai keinginan anda. Anda dapat melihat berapa bnyak pelanggan dari testimoni ataupun review yang dilakukan pelanggan terhadap website penjual hosting tersebut.

3. Pelanggan terkenal

Seperti yang saya katakan tadi, pelanggan merupakan salah satu yang bisa mendukung sebuah website penjual hosting bisa dipercayai. Untuk membeli hosting, biasanya saya melihat beberapa pelanggan terkenal, seperti para blogger terkemuka. Yaitu, mas sugeng, panduanim, kompi ajaib, strukturkode dan masih banyak lagi.

4. Kecepatan server

Dengan melihat kecepatan server yang dimiliki penyedia hosting, kalian bisa menjadikan kecepatan servernya sebagai patokan berikutnya untuk memilih hosting bagi website anda. Karena, kecepatan server juga sangat berpengaruh terhadap kecepatan web anda. Bayangkan jika web anda memiliki kecepatan yang rendah alias lemot, pasti para pengunjung yang datang akan langsung pergi karena tidak ingin menunggu terlalu lama. Karena menunggu ituu membosankan guys :D

5. Cek data dan bandwith

Data dan bandwith juga merupakan hal yang penting untuk memilih hosting. Dengan besarnya kapasitas data dan bandwith yang disediakan penjual hosting, pasti data web kamu yang akan disimpan juga akan semakin banyak. Dengan kata lain, anda tidak perlu khawatir akan kapasitas data web kamu yang akan disimpan, jika data dan bandwith yang disediakan si penjual hosting cukup besar.

6. Cek customer service

Customer service adalah seseorang yang seharusnya membantu menemani para konsumennya dalam berbelanja hosting (biar nggak kesepian). Pelayanan rumah adalah segalanya, kalau pelayanan dari customer service sangat baik dan online 24 jam, itu sudah menjadi syarat yang bagus untuk membeli hosting di sana.

Itulah beberapa tips yang dapat kalian gunakan untuk membeli hosting yang cocok untuk web dan dompet anda (murah maksudnya). Kalau ada yang ingin ditanyakan, silahkan komen di bawah yah, jangan malu. sekian, wassalam.

0 Response to "6 Tips Memilih Hosting Berkualitas yang Baik Untuk Website Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel