-->

Tips Bermain PUBG Mobile Tanpa Lag Di Android Tanpa Root

PUBG Mobile adalah salah satu permainan yang paling populer saat ini di Android bahkan mengalahkan Game MOBA yang sedang Naik Daunnya.


PUBG Mobile sudah di download 10 juta pengguna aktif dan karena itu basis pengguna aktif yang besar tidak mengejutkan untuk Mengalami Lag Saat Bermain Game ini,

Jadi sebelum Anda mengetahui Tips untuk bermain pubg Mobile tanpa lag di android ada beberapa poin dan prasyarat yang harus Anda ikuti, Jadi pastikan Anda mengikuti semuanya dengan hati-hati :

Persyaratan sebelum Ada Mainkan PUBG seluler tanpa lag di android

  • Pastikan Anda memiliki Versi terbaru dari PUBG yang diinstal pada perangkat Anda
  • Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik di Ponsel Android Anda
  • Pastikan Perangkat Anda memiliki ruang internal yang cukup

Mainkan PUBG tanpa Lag di Android

1. Pertama-tama Buka task Manager pada perangkat Anda dan tutup semua aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang.

Melakukan hal ini akan meringankan penggunaan RAM, sehingga ketika bermain PUBG Mobile akan berjalan lancar.

2. Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa PUBG berjalan di server karena itu perlu koneksi internet yang baik untuk berjalan lancar.
Jadi pertama-tama Buka Pengaturan di Perangkat Anda> Jaringan seluler> dan Aktifkan mode Pesawat

Melakukan hal ini akan menyegarkan koneksi Internet di perangkat Handphone Anda dan akan mendapatkan kecepatan internet yang bagus.



3. Jangan mengaktifkan MOde Baterai Rendah
Ketika kita mengaktifkan mode baterai rendah untuk menghemat baterai, maka penggunaan Ram pada perangkat tidak akan maksimal sehingga akan menghasilkan Lag pada saat bermain game PUBG Mobile.

Pastikan bahwa mode Daya Rendah dimatikan perangkat android Anda


4. Setting Grafik
Pada saat bermain game PUBG Mobile, setting graffik game ke rendah atau sedang..
karena semakin tinggi grafik yang digunakan akan semakin besar Pengunaan data yang dikeluarkan jaringan, sehingga akan menimbulkan Lag.



TAMBAHAN

Jika cara diatas masih belum memecahkan masalah Lag pada saat bermain PUBG Mobile, maka Solusi yang terakhir adalah dengan mengubah build prop di hp yang anda gunakan dan menambah beberapa aplikasi tambahan, tentu saja jika menggunakan cara ini HP Anda Harus di root terlebih dahulu.. Untuk Tutorialnya akan menyusul di artikel berikutnya.

KESIMPULAN

PUBG telah merilis pembaruan yang memecahkan banyak bug seperti Game lagging dan semua, Jadi untuk Memperbaiki masalah lag adalah dengan melakukan pembaruan baru di PUBG, yang perlu Anda Lakukan adalah pergi ke Pengaturan pada PUBG mobile dan pilih pada UPdate Game dan klik. Hanya Itu saja !!! Game Anda akan berjalan dengan lancar tanpa LAG

Ini adalah beberapa langkah mudah untuk bermain PUBG seluler tanpa lag di android, Kami harap Panduan ini membantu Anda menjalankan Pubg dengan lancar tanpa lag.

0 Response to "Tips Bermain PUBG Mobile Tanpa Lag Di Android Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel